New Hotel Transylvania 2 Keyboard Apk Download

New Hotel Transylvania 2 Keyboard Apk Download



Hotel Transylvania 2 Keyboard Apk Download
Hotel Transylvania 2

Dapatkan Game baru yang keren dan mantap ini Hotel Transylvania 2! Nikmati Keseruan dalam membangun hptel drakula mewahmu.
Rancang kotamu, nikmati petualangan dari misi-misi yang diberikan, dekorasi hotel monstermu sendiri, dan mainkan mini gamesnya.
Mainkan sebagai Dracula, Mavis, Mummy, Frankenstein, Zombies dan monster super yang keren! Bla bla bla!

Kumpulan Dracula telah kembali!
Pengalaman dengan daftar monster yang belum pernah ada. Buka Dennis, Frank, Mavis, Murray, Wayne, Blobby, Griffin, Zombie Bellhop, The Skeleton Mariachi dan temukan kakek dan nenek Linda dan Vlad yang hebat. 

Nikmati waktu dengan monster yang baik, dijamin!
Buat dunia monstermu sendiri dan kreasikan pesta monstermu. Nikmati laga petualangan yang telah dikemas ketika berubah menjadi kelelawar, berubah menjadi badai pasir, memakan keju yang menyeramkan, melakukan tarian vampire, semuanya sementara memenangkan emas, barang-barang, dekorasi dan hadiah guna membantu dalam petualanganmu. 
Kreasikan  Pulau Monstermu
Bangun  desa hantu yang unik buatanmu sendiri. Buat kuburan, dapur Quasimodo, dan banyak lagi untuk membuka seluk beluk para monster dan kegiatan berpetualangmu. 

Putar Roda Terror
Nikmati kenyamanan yang mengejutkan mini game di dalamnya dan menangkan emas yang banyak, barang-barang, dekorasi dan hadiah menarik lainnya.
Peti Mati Terbuka Untuk Seluruh Dunia
Untuk pertama kalinya dalam ratusan tahun, undang manusia dari seluruh penjuru dunia menuju Hotel Transylvania 2 milikmu! Awooo! Nampaknya akan jadi hal yang buruk!

Ayo buruan download Apps Game Hotel Transylvania2 Keyboard Apk 0.6.4 di Google Play Store. Atau melalui Uptobox dan Zippyshare. Gampang kok tinggal download trus instal selesai deh.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top